...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, July 4, 2012

Aktris Kim Min-seo Dirampok



Aktris Kim Min-seo dirampok tasnya.

Dia memposting di Twitter-nya pada tanggal 4, "
Dompet Saya dirampok di jalan. saya menangis keras dan pergi ke polisi. Saya berkata pada diri sendiri Saya senang saya tidak terluka, tapi saya masih kesal .iPhone ku "....

Banyak yang terkejut mendengar berita itu.

Twitterians dan netizens berkata, "Saya harap Anda menemukan kembali Siapa yang  melakukan hal seperti itu.", "Syukurlah kau baik-baik saja", "Hati-hati lain kali!" dan banyak lagi.


Kim Min-seo adalh aktris yang berperan di drama The Moon That Embraces The Sun sebagai 
Yoon Bo-kyeong (  Ratu)


 Source : xportsnews.hankyung.c...
Hancinema

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...