...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, August 17, 2012

Arang and the Magistrate [K-Drama] Download 1-20 Complete



Pada masa dinasti Joseon, seorang wanita muda dibunuh karena alasan yag misterius. Arwah jahil wanita itu, Yoon Arang (Shin Min Ah), kembali ke dunia sebagai hantu yang berbulat tekad untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan dirinya. Dia menemukan cara untuk melakukan itu ketika dia bertemu dengan seorang hakim muda bernama Lee Eun Oh (Lee Jun Ki), yang memiliki kemampuan lebih dalam berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal tetapi masih dalam proses pencarian ibunya yang hilang.

Arang memohon kepada sang hakim untuk membantu mencari dan menghukum pembunuhnya. Eun Oh, dibantu dengan pembantu sembrononya Dol Soe (Kwon Oh Jung), dengan terpaksa tidak memiliki pilihan lain akhirnya bersedia membantu Arang dengan harapan Arang akan membiarkannya sendirian.

"Arang and the Magistrate" adalah serial drama produksi Korea Selatan tahun 2012 yang disutradarai oleh Kim Sang Ho, yang juga telah menyutradarai drama populer "Can You Hear My Heart" (2011) dan "Couple or Trouble (2006).

Drama ini berdasarkan pada cerita rakyat Korea ternama dari masa dinasti Chosun yang bercerita tentang Arang, gadis cantik putri seorang hakim. Cerita itu berkisah bahwa Arang dibesarkan tanpa adanya seorang ibu, dan diurus oleh pengurus yang berkonspirasi untuk memperkosa dan menghancurkannya, yang dilakukan oleh salah seorang pembantu. Ketika pembantu itu menyerang Arang, dia memberontak, sehingga pembantu itu menusuk dan membunuhnya kemudian membuang badannya didalam hutan.

Ketika Arang menghilang, ayahnya percaya bahwa Arang telah melarikan diri dengan tidak terhormat untuk menikah dengan seorang laki - laki, dimana sang ayah kemudian mengundurkan diri dari posisi hakim karena rasa malu. Legenda mengatakan saat hakim baru tiba di kota itu untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh ayah Arang, hantu Arang yang marah muncul dihadapannya dan membuat hakim baru itu lari ketakutan. Tetapi suatu hari, ketika hakim muda Lee Eun Oh tiba di kota itu untuk menjadi hakim baru, Arang tidak berhasil menakutinya. Karena memiliki kemampuan untuk berbicara dengan orang yang sudah meninggal, dia bersimpati pada Arang dan berjanji pada Arang akan membantunya untuk membalas dendam.

TV Show: Arang and the Magistrate
Revised romanization: Alangsattojeon
Hangul: 아랑사또전
Director: Kim Sang-Ho
Writer: Jung Yoon-Jung
Network: MBC
Episodes: 20
Release Date: August 15, 2012 --
Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
Language: Korean
Country: South Korea

Link Download

Link Download  


Link Download  Subtitle
Sub Indonesia, English, Arabic, Persia


CRe: Video :  id.viki.com
             Sub : freesubtitles.net
         Reshared : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

5 comments:

  1. gimana cara downloadnya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya buka videonya lalu download pakai link IDM :)

      Delete
  2. Ada lagi gak film selain itu yang pemainya kya cw di gumho sama di arang.
    Tolong Bls ya ??

    ReplyDelete
  3. klo ga ada IDM, gimana cara downloadnya?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...