...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, August 18, 2012

Film Baru A Werewolf Boy Yang Dibintangi Oleh Song Joong Ki Diundang Ke Festival Film Internasional Toronto



Film baru  A Werewolf Boy, yang dibintangi Song Joong Ki dan Park Bo Young, baru-baru ini diundang ke Bagian Cinema  Kontemporer Dunia  dari Festival Film Internasional ke-37 di Toronto.


Film Festival Internasional Toronto , yang akan diselenggarakan dari 06-16 September, adalah salah satu dari empat festival film internasional terbesar  selain Cannes, Venice, dan Film Festival Internasional Berlin

Dangerous Liasions,disutradarai oleh Heo Jin Ho; Cloud Atlas, film Hollywood pertama Bae Doo Na ; dan  A Werewolf Boy, film komersial pertama Jo Sung Hee diundang ke Festival Film Internasional Toronto tahun ini.

Bagian Cinema Kontemporer Dunia  , yang mengundang A Boy Werewolf, adalah bagian yang memperkenalkan hadiah pemenang film dari festival film internasional dan film direksi baru naik. Film-film sutradara Korea terkenal seperti Lee Chang Dong, Heo Jin Ho, dan Kim Tae Yong telah diundang untuk bagian tersebut.

Jo Sung Hee adalah seorang sutradara yang diakui dan memenangkan hadiah utama pada Festival Film Mise-en-adegan pendek dan hadiah ketiga dari Yayasan Cine di Festival Film Internasional Cannes. Proyek senior, The End of the Beast, juga dinominasikan di Festival Film Internasional Vancouver dan Film Festival Internasional Rotterdam.  diharapkan  akan menarik banyak perhatian di Festival Film Internasional Toronto tahun ini.

A Werewolf Boy adalah kisah cinta antara seorang anak manusia serigala berbahaya (diperankan oleh Song Joong Ki), yang tidak harus ada di dunia ini, dan seorang gadis kesepian (diperankan oleh Park Bo Young). Film ini akan dirilis pada musim gugur 2012.

    Source: TV Report
    Korea com.

6 comments:

  1. kalau mau download film a werewolf boy dimana?

    ReplyDelete
  2. eh, msh baru ya, jd belum bisa.. hehe
    kira-kira kapan ya, bisa di download-nya? :)

    ReplyDelete
  3. nunggu downloadnya dimana ya

    ReplyDelete
  4. filmnya aq uda pnya
    subtitle kok gk ada
    disini ada ta?

    ReplyDelete
  5. downloadnya dimana si?
    cari di youtube kemna" ga nemu juga nih :(

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...