...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, May 24, 2012

2PM Luncurkan PV Beautiful Versi Jepang

Boyband Korea 2PM siap untuk kembali menggebrak kancah musik Jepang. Kali ini Taecyeon, Wooyoung, Junsu, Junho, Chansung dan Nickhun merilis promotional video atau PV dari lagu Beautiful. Single ini sendiri baru akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 Juni mendatang. Sementara itu side-B bakal berisi lagu ciptaan Junho yang berjudul If You Are Here.

Lagu Beautiful sendiri ternyata begitu diminati karena langsung dijadikan back-sound iklan dari satu brand ternama di Jepang. Selain itu Beautiful juga menjadi pemuncak chart Recochoku pada tanggal 17 April.
Sementara itu acara Hi-5 untuk fans yang membeli single ini bakal digelar di Makuhari Messe International Exhibition Hall, tepat 10 hari setelah perilisan, 16 Juni 2012.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...