...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, May 28, 2012

Nell Akui Jadi Penggemar SNSD


Nell yang baru-baru ini tampil di acara ’Yoon Do Hyun’s Must‘’, membahas tentang musik dari grup idola. Selama wawancara mereka, MC Yoon Do Hyun mengatakan, “Karena Nell jarang muncul di siaran televisi, ada banyak asumsi dan kesalah pahaman tentang mereka.”

Banyak yang berasumsi bahwa Nell tidak akan mendengarkan musik dari grup idola. Namun, Nell menekankan, ”Kami juga tertarik dengan musik dari grup idola,” dan mengungkapkan bahwa mereka adalah penggemar Girls ‘Generation (SNSD).
Tentang album pertama SNSD, gitaris Lee Jae Kyung berkata, “Setelah mendengarkan lagu mereka secara’ Lengkap ‘, aku sangat menyukainya dan kemudian aku berpikir,’ Tidak ada yang bisa menyanyi pop di negara kita. ”
Vokalis Kim JongWan juga menyatakan,” Bahkan sekarang, aku sangat menyukai SNSD “
Sementara itu, drummer Jung Jae Won mengakui,“ aku menyukai Tiffany” namun untuk member lainnya merasa bingung untuk memilih siapakah member yang mereka sukai.
Source : allkpop
Post : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...