...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 20, 2012

Aktor Lee Ki Woo ingat pertama kali dia bertemu Kim Tae Hee



Aktor Lee Ki Woo, yang memainkan peran Ryu Ki Woo pada MBC‘s ‘Standby‘, menceritakan saat ia pertama kali bertemu aktris Hallyu Kim Tae Hee.

Pada episode 19 Juni  dari 'Strong Heart' SBS ',  Lee Ki Woo  menyatakan, "Ada banyak ulzzangs sekitar saya ketika saya masih di SMA. Pada saat itu, ulzzangs populer di lingkungan saya adalah Jun Ji Hyun, Seo Ji Young, Lee Min Jung, Lee Jin, dan Song Hye Gyo. "

"Saya aktif sebagai anggota tim ski di universitas. Ada suatu masa ketika kami semua berkumpul dengan tim ski perguruan tinggi lain di sebuah resor ski, dan ada satu gadis cantik yang berdiri di antara kerumunan. Itu Kim Tae Hee, "katanya. Kim Tae Hee diketahui telah menjadi anggota tim ski Seoul National University.

Lee Ki Woo melanjutkan, "Di mana pun Kim Tae Hee akan pergi, semua siswa laki-laki akan mengikutinya. Dia adalah gadis impian semua siswa laki-laki. "

Hal ini mendorong MC Shin Dong Yup bertanya kepada  Lee Ki Woo , "Jika Anda harus memilih antara SISTAR di Bora dan Kim Tae Hee, yang itu?" Lee Ki Woo mengungkapkan sebelumnya bahwa ia adalah penggemar berat Bora, yang membuat penampilan kejutan pada program tersebut. Tanpa ragu, aktor yang dipilih Bora, menyebabkan yang lain  tertawa keras.

Source & Image: Star News via Nate
Trans Indo : Occa Lavigne

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...