...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, June 5, 2012

JYJ Yoochun Bicara Mengenai Penggemar Sasaeng




JYJ YooChun berbagi perasaan jujur ​​tentang  penggemar sasaeng di sebuah wawancara dengan TV Report. Penyanyi / aktor yang berhasil menyelesaikan drama terbarunya, "Rooftop Prince," memulai dengan mengatakan, "Sasaengs adalah salah satu bagian dari para fans, tapi sulit untuk memahami mereka lagi."

"Saya bisa sampai ke titik ini karena para penggemar yang mendukung saya untuk waktu yang panjang, dengan hati ibu. Jelas, ada juga jenis lain penggemar. Jujur dengan Anda, saya tidak berpikir mereka (sasaengs) merupakan fans sejati. Saya sudah mencoba untuk memahami dan menerima mereka sebagai bagian dari fandom ini, tapi sudah seperti itu selama delapan tahun . Sekarang terlalu sulit untuk memahami mereka. Orang-orang katakan itu bagian dari menjadi seorang selebriti, dan itu mungkin benar. Tapi itu tidak semudah yang Anda pikirkan, "katanya.

"Tapi untuk mengembalikan kasih kepada semua fans yang selalu mendukung saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk datang dengan musik yang bagus, akting baik, dan sikap pekerja keras. Juga, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk selalu menunjukkan kasih kepada saya, " tambahnya.Trans Ind : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

Sementara itu,drama Yoochun "Rooftop Prince" yang menayangkan episode finalnya pada 24 Mei meraih  rating TV terbaik di antara pesaing lainnya. Ia memainkan peran ganda Lee Gak dan Yong Tae Yong untuk waktu perjalanan drama fantasi, menciptakan kimia yang baik dengan rekan wanitanya, Han Ji Min.

Source : Soompi
Trans Ind : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...