...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, June 21, 2012

Parlemen Korea Membatasi Jam Syuting Harian Hanya18 Jam Per Hari

Korean Lawmakers Move Toward Limiting Daily Filming Hours to 18 Hours Per Day



Anggota parlemen Korea sedang mendiskusikan rencana untuk membatasi jam syuting setiap hari untuk 18 jam sehari selama "Audiensi Publik untuk Revisi Re-Seni Budaya Umum & Kontrak Standar."

Selama dengar pendapat, sesuai dengan revisi kontrak tentatif standar, staf produksi harus memberikan script dan bahan lain untuk memahami proyek untuk aktor, 3 hari sebelum syuting. Bagian lain dari kontrak menyatakan, jumlah maksimum jam untuk syuting adalah 12 jam per hari dengan kemungkinan hingga 6 jam lembur dengan total 18 jam per hari. Juga,  tidak bisa lebih dari 3 berturut-turut 18-jam sehari.

 
Namun, oposisi banyak yang diharapkan datang dari perusahaan siaran tentang batas ini jam 18 setiap hari. Sebuah sumber dari sebuah drama tertentu menyatakan, "Ini perusahaan siaran bukan selebriti, yang ingin menerima skrip 3 hari sebelumnya. Juga, jika aturan ini dilanggar, maka kita harus membayar kompensasi kepada aktor dan kita harus mencari sistem dengan direksi dan orang lain. Saya rasa ini hanya akan menjadi tindakan sementara dan kita perlu mencari solusi yang lebih mendasar. "

Berita ini berkaitan kembali dengan kontorversi  Han Ye Seul saat syuting “Spy Myung Wol”.

Source : Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...