...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, July 26, 2012

Didera Cidera Han Kook Young Urung Perkuat Timnas Korsel



Pemain tengah Korea Selatan Han Kook-Young ditarik keluar dari tim nasional sepakbola untuk Olimpiade, Selasa, setelah kaki kirinya cedera dalam latihan.


Pemain berusia 22 tahun itu ditarik keluar dari 18 orang skuad Korea Selatan setelah scan pada Selasa, menurut laporan AFP.

Korea Selatan, yang akan menghadapi Meksiko di St James Park pada Kamis mendatang, ingin memasukkan gelandang berusia 22 tahun Woo Young-Jung untuk menggantikan Han, namun masih menunggu persetujuan FIFA.

"Pemain itu telah menderita patah kaki kiri dan tidak akan mengambil bagian dalam turnamen," kata pelatih Korsel Hong Myung-Bo.

"Ini sangat disayangkan karena merupakan waktu yang singkat untuk mempersiapkan pemain baru untuk menghadapi sebuah turnamen besar."

"Kami sepenuhnya menyadari betapa penting dan signifikan pertandingan pertama melawan Meksiko, jadi saya berharap kami akan siap untuk pertandingan seperti biasanya," kata Myung-Bo.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...