...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, July 20, 2012

'Panda and Hedegehog' Rilis Foto Resmi Donghae SuJu dan Yoon Seung Ah



Rangkaian foto resmi serial "Panda and Hedgehog" baru saja dirilis. Foto-foto itu menampilkan sejumlah pose Lee Donghae Super Junior dan lawan mainnya, Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010), untuk serial tersebut.

Dalam foto tersebut Donghae dan Seung Ah menampilkan imej ceria nan imut sesuai dengan karakter mereka di serial ini. Di sejumlah foto, keduanya tampak asyik membuat kue bersama. Sedangkan di foto lain, keduanya tampak serasi berdiri berdampingan.


Di serial ini, Donghae berperan sebagai seorang patissier (ahli roti), sedangkan Seung Ah menjadi pemilik kafe tempat Donghae bekerja. Donghae diceritakan memiliki karakter seperti landak (Hedgehog) dan Seung Ah berkarakter imut seperti Panda. Beberapa waktu lalu, aktor "Skip Beat" ini mengaku akan berusaha menampilkan yang terbaik bagi para pemirsa.

"Ini pengalaman pertamaku memerankan karakter protagonis di Korea," ungkapnya. "Tapi aku berusaha sangat keras untuk memperdalam karakterku. Aku ingin menyuguhkan serial yang romantis dan berbeda bagi para pemirsa."

Serial ini juga turut dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). "Panda and Hedgehog" akan dirilis pertengahan Agustus di stasiun Channel A.



source : wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...