...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, July 2, 2012

Peraturan Baru Yang Mungkin Mengguncang Dunia K-Pop :Video Musik Perlu Tinjauan Sebelum Siaran Online

New Regulation That Might Shake Up K-Pop World: Music Videos Require Review Before Online Releases


Berita pecah tentang peraturan baru yang ditetapkan oleh Korea Media Rating Board (Hereafter, KMRB)  yang memiliki potensi untuk menggoyang dunia K-Pop.
 
Pada dasarnya, di masa lalu jika sebuah video musik terlalu eksplisit atau bersemangat dan tidak mendapatkan airtime apapun pada saluran siaran, video musik masih bisa dipasang di YouTube dan digunakan untuk pemasaran dan tujuan promosi.

Namun, mulai tanggal 18 Agustus semua itu akan berubah.

Di masa lalu, jika sebuah video musik telah diposting online tanpa menerima segala jenis uang, dikecualikan agar tidak ditinjau oleh KMRB tersebut. Namun, dari 18 Agustus video musik harus menerima kata  "OK" dari KMRB tersebut agar dapat diposting secara online.

Klip sekarang 
akan perlu diberi label dengan "Untuk masyarakat umum," "Bagi orang-orang lebih dari 12 dan 15 tahun," "Tidak Cocok untuk Remaja," dan "Dibatasi Melihat ." (Video yang sudah ditinjau oleh perusahaan penyiaran tidak akan berada di bawah peraturan baru ini.)

Saat ini, tidak ada panduan spesifik tentang website apa yang akan tercakup oleh peraturan baru ini. (Apakah itu termasuk teaser, klip YouTube, Google Video, dan lain-lain)

Sepertinya agency hiburan akan mengalami sakit kepala berkaitan dengan pemasaran dan promosi. Meskipun mungkin tidak bermasalah untuk
website non-Korea  tetapi masalah dengan website Korea adalah kenyataan yang paling memusingkan karena  untuk menonton materi yang dimaksudkan untuk orang dewasa berusia 19 ke atas, Anda diminta untuk mengetikkan nomor pendaftaran Anda. (Di Korea Selatan, setiap orang memiliki nomor registrasi dan ini diperlukan untuk mendaftar website dan juga mengakses materi tertentu.)

Apa pendapat Anda, apakah ini peraturan baru terlalu membatasi, atau apakah Anda berpikir bahwa
masalah itu tidak terlalu besar ?


Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo
Repost: allaboutkoreaandjapan.blogspot.com
TAKE IT WITH FULL CREDIT !! 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...