...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, July 21, 2012

SNH48 (Sha-Ng-Hai 48), Sister Group Baru dari AKB48

Bagi anda para pecinta Jejepangan (khususnya AKB48 WOTA) saya yakin banyak diantara anda yang sudah mendengar kabar tentang rencana pembentukan SNH48 (Sha-Ng-Hai 48) sebagai Sister Group Baru dari AKB48.

Dan kabar baiknya adalah SNH48 (Sha-Ng-Hai 48) memang sudah secara resmi diumumkan oleh para member AKB48 sebagai sister group baru mereka yang akan berbasis di Shanghai, China.




Kapan tepatnya hal itu diumumkan?


Pengumuman tersebut dilakukan bertepatan dengan acara “AKB48 Shanghai Fan Meeting” yang digelar di Shanghai Mart pada hari Sabtu lalu, yang tanpa disangka, para member AKB48 yang hadir dalam acara tersebut justru secara tegas mengumumkan bahwa SNH48 (Sha-Ng-Hai 48) nantinya akan menjadi sister group ke 6 mereka, sekaligus sister group ke 3 mereka di luar Jepang.

Lebih jauh lagi, audisi yang nantinya akan terbuka bagi seluruh "Gadis" China yang berdomisili di Shanghai ini, rencananya akan dimulai pada musim gugur mendatang. Dan sama seperti Audisi-audisi sebelumnya, Produser sekaligus Founder AKB48, Yasushi Picollo Akimoto, dipastikan akan ikut terlibat penuh didalamnya. Dan jika semuanya berjalan lancar, SNH48 direncanakan akan memulai debutnya pada 8 Desember mendatang, atau bertepatan dengan ulang tahun ke 7 AKB48.

Dan menanggapi pembentukan SNH48 ini, dihadapan 2000 WOTA Shanghai, Haruna Kojima (Harunyan) mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena akan segera memiliki adik di Shanghai. Lebih jauh ia berharap bisa lebih sering bolak-balik Jepang-China untuk memberikan arahan kepada adik-adiknya (Jangan lupa ke Jakarta ya abis dari Shanghai hoho *ngarep)


Dan berbeda 180 derajat dari JKT48 yang sampai saat ini belum memiliki teater sendiri, dikesempatan berbeda, pihak Manajemen mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mencari lokasi yang tepat untuk membangun teater SNH48 (Sha-Ng-Hai 48) di Shanghai. Hem... semoga JKT48 didahulukan untuk kepentingan Teater :)


Dan berikut Video pengumuman SNH48 (Sha-Ng-Hai 48) sebagai Sister Group Baru dari AKB48, di Shanghai Mart Sabtu lalu:



Ngeliat banyak yang megang Light stick di Video kedua, saya jadi pengen ikut ngechant *lol

Oiya, berhubung sampai saat ini belum ada media Jepang yang mengabarkannya, jadi untuk mencari informasi lebih lengkap tentang SNH48, saya menyarankan anda untuk mengunjungi Officials website berikut ini: http://www.akb48.com.cn/

Dan sebagai WOTA yang mencintai Idolanya mari kita support SNH48, seperti halnya kita men-support JKT48 :)




#AKB48 #SNH48 #Shanghai #IdolGroup #48'sFamily

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...