...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, July 1, 2012

Super Junior releases 6th album ‘Sexy, Free & Single’


 

Penantian akhirnya selesai, Super Junior telah merilis album keenam mereka setelah lama ditunggu2, 'Sexy, Gratis & Single'!

Album ini dirilis online pada tanggal 1 Juli (KST), dan berisi 10 lagu total berbagai genre termasuk R & B, tari, dan balada, memungkinkan kita untuk mendapatkan rasa dari berbagai bakat yang ditawarkan. Grup ini.

Judul lagu "Sexy, free & Single" bisa dikatakan sebuah lagu yang mencakup R & B dengan House musik soulful yang mudah dan addicting untuk mendengarkan. Lirik menyenangkan menceritakan kisah sukses dari pria lajang seksi dan gratis.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, kelompok ini juga termasuk sebuah lagu khusus yang berjudul, 'Dari U', yang merupakan tempo sedang R & B melacak didedikasikan untuk klub penggemar ELF, yang mereka akan tampil di panggung di samping judul lagu.

'Gulliver', sebuah lagu yang ditulis oleh Eunhyuk, merupakan lagu dari album dan dikatakan mengandung raps dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae, dan Ryeowook vokal karismatik. Lagu jenaka membandingkan pesona yang tak terhitung jumlahnya dari anggota Super Junior dengan yang 'Gulliver’s Travels

" Someday " merupakan remake dari Lee Sang Eun asli, menampilkan kemampuan vokal grup
grup  ini menyambut di musim panas dengan "now", yang menggabungkan suara menyegarkan dan melodi dengan lirik yang berbicara tentang meninggalkan dalam perjalanan musim panas ke pantai, sedangkan "Rockstar", sebuah, hip jalur hop elektronik klub akan memamerkan hidup kelompok gambar dan karisma rocker.

Lagu lain yang dimasukan ke album termasuk "Bittersweet", yang akan menyentuh pendengar dengan vokal emosional Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan lirik sedih nya; "Papillon", sebuah lagu dansa elektronik yang sorak-sorai pada mereka yang memiliki menjadi lelah karena kehidupan mereka;  Lingering ", sebuah balada menyentuh, dan " Breakup Day ".


Check out a preview of the tracks below and remember to support by purchasing the music.
  1. super junior-sexy free single
  2. super junior - from u
  3. super junior - now
  4. super junior - rockstar
  5. super junior - gulliver
  6. super junior - someday
  7. super junior - bittersweet
  8. super junior - butterfly
  9. super junior - daydream
  10. super junior - a good bye
      Like it ? Buy it on for supporting artist
      source allkpop +
      full download : yesasia.com

      No comments:

      Post a Comment

      LinkWithin

      Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...