...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, August 13, 2012

Ajang olahraga terakbar sejagat, Olimpiade London 2012 ditutup secara resmi



Ajang olahraga terakbar sejagat pada musim panas -Olimpiade London 2012 yang dibuka pada tgl. 28 Juli lalu telah ditutup secara resmi pada hari Senin pukul 7 pagi waktu Korea dengan digelar acara penutupan yang bertema ‘Simponi musik Inggris’ di Olympics Stadium, London, Inggris.

Berbeda dengan acara penutupan lainnya, para atlet masuk ke stadion secara bebas di tengah suasana meriah dan riang gembira.
Bendera Olimpiade pun sudah diserahkan kepada Eduardo Paes, Walikota Rio de Janeiro, Brazil dimana akan digelar Olimpiade Musim Panas 2016 mendatang.
Bagi Korea Selatan yang sudah menargetkan lebih dari 10 medali emas dan masuk 10 besar, hal itu sudah dicapai secara sukses.
Dalam Olimpiade London kali ini, Korea Selatan memperoleh 13 medali emas, 8 perak dan 7 perunggu, dan menduduki urutan ke-5.
Presitasi yang paling menonjol dalam Olimpiade kali ini adalah perolehan medali perunggu dalam cabang sepak bola dengan mengalahkan pesaing bebuyutannya, Jepang dengan skor 2-0.
Sekarang, obor api Olimpiade menuju ke Rio de Janeiro, Brazil dan para atlet dan masyarakat menantikan penyelenggaraan pesta olahraga akbar musim panas selama 4 tahun ke depan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...