...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, August 18, 2012

Leeteuk Super Junior membagi foto yang diambil dari tempat latihan SM Town World Tour III in SEOUL



Super Junior Leeteuk baru-baru berbagi foto yang diambil di situs latihan  SM Town Live dan menghasilkan antisipasi tinggi tentang kejadian tersebut.


Pada sore hari tanggal 17 Agustus Leeteuk mentweet foto dengan judul "The Jamsil Gymnasium benar-benar besar. Apakah semua kursi diambil besok? Berharap begitu dan berharap Anda menikmati pertunjukan. "

Dalam foto tersebut, anggota Super Junior dan kru bekerja untuk acara itu . Skala besar dari tempat tersebut, dapat menampung seratus ribu orang , juga menangkap mata.

Netizens menjawab: "Harap Anda membuat hit besar dengan konser besok." "Mereka tampaknya akan bekerja keras. Terlihat mengagumkan! "" Aku akan menghibur Anda  besok. "

SM Town Live World Tour III di Seoul  akan diadakan di Jamsil Gymnasium di Seoul tanggal 18 Agustus pada pukul 5:30 sore.


    Source: TV Report
    Korea com.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...