...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, August 5, 2012

Lagu Rini Idol Mirip Dengan Lagu OST 'MY SASSY GIRL'?


Lagu Rini Idol Mirip Dengan Lagu OST 'MY SASSY GIRL'?

Kasus lagu yang mirip dengan irama lagu lain mungkin menjadi sebuah cerita lama. Dan kini hal demikian menimpa penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rini dengan lagu barunya yang berjudul Mimpi Besarku.


Lagu Mimpi Besarku itu diduga memiliki kemiripan irama dan cerita dengan lagu I Believe milik Shin Seung Hun yang merupakan soundtrack dari film Korea sukses, MY SASSY GIRL. Seung Hun merilis lagu itu bersamaan dengan film MY SASSY GIRL yang dirilis pada tahun 2001 silam.
Lagu I Believe itu sendiri sudah muncul dalam beberapa versi. Seperti versi Mandarin yang dinyanyikan oleh Fen Yi Chen dengan judul sama dan dirilis pada tahun 2007.

Sementara untuk kisah dalam lagunya, Mimpi Besarku milik Rini yang diciptakan oleh Ade Govinda itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak ingin berpisah. Disebut oleh netizens, cerita dalam Mimpi Besarku mirip dengan kisah dari lagu I Believe.

Hmm, apakah menurut kalian lagu itu memang sama persis? Kita cari tahu sendiri saja ya!

 

Source :kapanlagi




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...