...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, August 6, 2012

OLimpiade : Timnas Korea Selatan berhasil maju ke babak 4 besar di Olimpiade London 2012



Dalam pertandingan babak 8 besar yang berlangsung di Wales Millenium Center, Cardiff, London pada hari Minggu waktu Korea, tim kesebelasan Korea Selatan menang lawan tim tuan rumah Inggris, sehingga berhasil maju ke babak 4 besar di Olimpiade London 2012.

Dalam babak pertama lewat 29 menit, pemain Ji Dong-won mencetak gol pertama, sehingga memimpin pertandingan. Namun, dalam babak pertama lewat 35 menit, tendangan penalti diserahkan kepada timnas Inggris dan pemain Aaron Ramsey mencetak gol, sehingga skor kedua kesebelasan imbang 1-1. Setelah itu, pada babak kedua, tidak ada gol tercipta diantara kedua kesebelasan.
Selanjutnya, diadakan perpanjang waktu 2 kali 15 menit, namun kedua tim tidak menciptakan go. Akhirnya, kemenangan ditentukan dalam adu finalti. Dalam adu finalti tersebut, timnas Korea Selatan mencetak 5 gol, sedangkan timnas Inggris mencetak 4 gol, hingga timnas Korea yang dipimpin oleh pelatih Hong Myung-bo, dapat memperoleh kemenangan menakjubkan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...