...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, August 10, 2012

T-ara Berusaha Tetap Beraktivitas Di Tengah Kontroversi Hwayoung



Kontroversi seputar Hwayoung dan T-ara masih belum berakhir, dan isu-isu miring yang terus bermunculan ini menyulitkan keenam member T-ara lainnya dalam melakoni aktivitas mereka. Bagaimanapun juga, T-ara tak mau berdiam diri dan tetap berusaha memenuhi jadwal pekerjaannya.


Hyomin T-ara dikabarkan akan muncul di the MBC Dream Center dalam rangka menghadiri jumpa pers ‘The Thousandth Man‘, sebuah sitkom yang juga dibintangi Hyomin. Kehadiran Hyomin pada tanggal 14 Agustus mendatang tersebut akan menjadi kemunculannya yang pertama kali setelah isu bullying terhadap Hwayoung merebak.

Kabar bahwa Hyomin akan muncul di hadapan publik tentu saja membuat banyak orang merasa penasaran dan bertanya-tanya tentang apa yang akan Hyomin ungkapkan mengenai isu bullying Hwayoung. Namun jangan terlalu banyak berharap, karena mungkin Hyomin akan tetap tutup mulut dan hanya berbicara mengenai sitkom yang dibintanginya.

Sementara itu Eunjung dikabarkan akan menghadiri jumpa pers ‘Five Fingers‘ pada tanggal 16 Agustus mendatang. ‘Five Fingers‘ sendiri adalah film dimana Eunjung menjadi pemeran utamanya, dan film tersebut akan segera tayang pada 18 Agustus nanti.

Sebelumnya, netizen mengecam keras terhadap member T-ara yang tetap muncul di berbagai acara televisi. Eunjung dan Jiyeon yang hadir di sebuah variety show menjadi sasaran empuk netizen.

Sementara Soyeon yang berakting di ‘Haewoondae Lovers‘ tampaknya belum berani muncul di depan publik sehingga tidak menghadiri jumpa pers film tersebut. Namun saat episode pertama film itu ditayangkan,  akting Soyeon akhirnya tak bisa lepas dari kritikan tajam netizen.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...