...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 25, 2012

Akankah Psy Menjadi Orang Korea Pertama Yang Menerima Grammy?


 


Psy mungkin memenuhi syarat untuk Grammy Awards mendatang.

Gangnam Style”  sekali lagi meraih puncakchart iTunes pada tanggal 24 September, ia telah berada di # 1 pada daftar selama 10 hari berturut-turut.

Selain itu, ia telah berada di tempat ke 11 pada 'Billboard ‘Hot 100 Chart‘, ditempat ke 3 pada grafik Inggris dan menetapkan Guinness World Record untuk 'Paling Disukai Video' di YouTube. Para ahli memprediksi bahwa “Gangnam Style” dapat berada dalam 5 teratas di Billboard berikutnya  Billboard ‘Hot 100 Chart, dan fans mengantisipasi bahwa ia bahkan bisa meraih peringkat 1.


Jika dia tidak mendapatkan tempat 1, kemungkinan Psy dinominasikan untuk Best New Artist di Grammy Awards ke-55 . Grammy merupakan salah satu upacara penghargaan top pop di dunia dan terbuka hanya untuk artis papan atas yang menggabungkan bakat musik mereka serta popularitas mereka.

Bagaimana ?

Source: Newsen via Nate
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...