...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 12, 2012

AKB48 Watanabe Mayu akan menggunakan ESP untuk memenangkan Janken Tournament?




Member AKB48, Mayu Watanabe akan mengisi suara untuk Suzuura Natsuki dalam sebuah film anime yang akan datang berjudul “Nerawareta Gakuen” yang akan dirilis pada 10 November nanti, dan saat ini Mayuyu sedang melakukan rekamannya di sebuah studio di Tokyo. Ditanya tentang bagaimana karakter dari suara yang diisi nya, Mayuyu pun mengungkapkan, “Dia sangat energic, Jadi saya pun mencoba untuk bersuara energic juga“.


Anime ini diadaptasi dari sebuah novel science-fiction milik Mayumura Taku. Natsuki tokoh utama dalam cerita ini dapat menggunakan psychic abilities nya dalam anime tersebut. Ketika Mayuyu ditanya mengenai kekuatan apa yang ingin dimiliki nya, “Saya ingin memiliki kemampuan berpindah tempat (warp), karena saya suka melakukan sesuatu dengan lambat“.

Pada tanggal 18 september nanti, dimana para member AKB48 akan mengadakan “Senbatsu Janken Tournament“, pada kesempatan ini Mayuyu mengungkapkan bahwa dirinya lemah dalam turnamen ini dan dia memberitahukan bahwa dia ingin mencoba kemampuan ESP untuk bisa memenangkannya “Saya ingin menggunakan ini, tetapi saya tidak boleh….tetapi saya ingin“.

Source: Sanspo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...