...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 30, 2012

Konser Perdana di Indonesia, Tim Hwang Buat Penonton Terpesona


  Konser Perdana di Indonesia, Tim Hwang Buat Penonton Terpesona

Penyanyi asal Korea Tim Hwang menggelar konser perdana yang didukung Sony Music Korea dan SH Entertainment di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (29/9).

Panggung megah yang dilengkapi 3 layar besar (big screen) serta sinar lampu yang gemerlap menambah semarak konser. Tak lupa penonton yang hadir dimanjakan dengan bangku sofa berlapis kain putih yang sudah disediakan panitia acara.


Para penonton yang sudah menunggu kedatangan Tim sejak Pkl. 17.00 dibuat penasaran lantaran harus menunggu lama untuk dapat menyaksikan artis yang memiliki nama lengkap Hwang Young-Min itu.

Tidak selesai di situ, acara baru benar-benar dimulai pada Pkl. 19.30 saat suara Tim terdengar, namun sosok pria tampan itu tidak tampak. Tampil dengan lagu pembuka berjudul Kudeo, tiba-tiba Tim berjalan di antara para penonton dengan penjagaan dari keamanan yang sudah disediakan panitia untuk keamanan Tim.

Dengan mengenakan kemeja putih bercorak garis merah dan celana jeans, Tim berjalan menuju panggung yang telah disiapkan beserta para additional. Ada sesuatu yang mencolok pada dirinya, balutan kain putih di tangannya adalah perban untuk menutupi cedera tangannya. Meskipun tidak tampil bermain gitar dan piano, konser malam itu membuat fans begitu gembira.


Source :kapanlagi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...