...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 9, 2012

Teater JKT48 Kebanjiran Karangan Bunga



Banyak cara yang dilakukan fans untuk mendukung idolanya. Contohnya seperti fans JKT48, kalau kalian kemarin atau hari ini sempat mampir ke (f)X Lifestyle X’enter, kalian pasti melihat banyak karangan bunga didekat pintu masuk. Karangan bunga itu dari fans JKT48 semua lho!

Fans dari berbagai komunitas dan regional ramai-ramai membuat karangan bunga dengan berbagai pesan dan ucapan. Ada yang mengirim untuk JKT48, ada juga yang dibuat khusus untuk member tertentu. Nggak cuma komunitas dan fanbase, beberapa karangan bunga juga ada yang dikirim perseorangan.
Seperti Amri, fans JKT48 asal Jakarta ini rela merogoh kocek sebesar Rp. 500 ribu untuk membuat karangan bunga khusus untuk oshimen-nya, Melody. “Gue memang sudah niat untuk mengirim karangan bunga di teater kali ini, karena gue ingin membuat Melody senang,” ujar Amri (8/9). Di lantai 4, juga terlihat beberapa karangan bunga dari saudari-saudari JKT48 yang berada di luar negeri, seperti SKE48 dan HKT48. Wah pasti JKT48 makin semangat nih teaternya!




Source & Image : haionline, japanesestation

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...