...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, September 27, 2012

TVXQ Berpose Dengan Album “Catch Me” Mereka


 

Karena album fisik akan dijual pada 26 September, SM Entertainment telah merilis sebuah foto dari para anggota TVXQ yang memegang album mereka "Catch Me" .

Yunho memegang album versi merah, menampilkan sisi dengan wajah timbul nya di bagian depan, sementara Changmin memegang dari album versi hitam dari. Dua anggota ini juga mengenakan jaket yang masing-masing sesuai warna album, dengan Yunho dalam kemeja hitam dan Changmin dalam sweter merah.

Kedua album merah dan hitam masing-masing memiliki wajah anggota di setiap sisi dan penggemar dapat memilih versi warna apa yang mereka inginbeli. Album ini dirilis melalui download digital pada tanggal 24 September dan duo ini akan menampilkan comeback mereka pada tanggal 5 Oktober.


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...