...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, October 7, 2012

JKT48 akan Sering Hiasi Layar Televisi



Sebentar lagi para penggemar grup idol JKT 48 bisa melihat idola mereka tampil di salah satu stasiun swasta di Jakarta. 

Direktur Sales and Marketing RCTI Kanti Merdiati mengatakan bangga bisa terus menampilkan kegiatan remaja dan anak muda berbakat sebagai inspirasi orang banyak. 

"Ini hanya kerjasama antara kami dan pihak manajemen JKT 48 PT Dentsu Media Group," kata Kanti saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Nantinya, ia menjelaskan kalau kegiatan JKT 48 akan lebih intensif ditayangkan. "Kami menjadi media partner JKT 48," kata dia.

Sementara itu CEO Dentsu Media Group Indonesia Harris Thajeb berharap JKT 48 generasi kedua akan menyamai kesuksesan JKT 48 generasi pertamma. 

"Mereka adalah anak yang kami didik untuk perkembangan karakter mereka. Dan kami berharap akan berpotensi kedepannya," ujar dia. 

JKT 48 adalah grup idola asal Indonesia uang diproduseri oleh Ysushi Akimoto sebagai sister grup pertama dari AKB 48. Group idol ini banyak mengisahkan kegigihan setiap anggota untuk meraih mimpi mereka menjadi bintang. 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...