...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, October 18, 2012

Mantan Anggota Girl’s Day , Jihae, Menghadiri Preview Film ‘Cold City’




Jihae, yang baru-baru ini mengumumkan kepergiannya dari  Girl’s Day, akan menghadiri preview  film‘Cold City‘ , di mana ia berpartisipasi.

Dream Tea Entertainment  berkomentar, "Jihae akan menghadiri acara preview untuk ‘Cold City‘ di Lotte Cinema di pintu masuk Gundae."


‘Cold City‘adalah sebuah thriller terdiri dari 10 skenario berbeda yang bersama-sama membentuk satu alur cerita dan dibintangi oleh  Kim Suk Hoon, Jo Sung Ha, dan Seo Young Hee.

Jihae telah berperan sebagai Kim Sun Hwa, yang merupakan salah satu karakter dalam salah satu sub cerita

Penyanyi ini  menyatakan, "Saya senang dan bersemangat untuk menantikan premier film pertama saya .. Meskipun saya mungkin kurang karena itu usaha pertama saya di akting, silahkan menonton saya dengan penuh kasih. "

‘Cold City‘ akan tayang dibioskop pada tanggal 25.


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...