...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, October 26, 2012

Suasana Haru di Theater terakhir AKB48 bagi SNH48 Miyazawa Sae



Perform terakhir bagi member AKB48 Sae Miyazawa di Theater Tim K “Team K 6th ‘RESET’ Senshuraku Kouen“ pada 24 Oktober kemarin membuat suasana haru pada saat theater di hari itu. Seperti yang kita ketahui bahwa Sae akan segera di transfer ke SNH48 di Shanghai China bulan depan.


Pada kesempatan Theater hari itu, Yuko Oshima mengekspresikan perasaannya, “Saya sangat berterima kasih kita pernah bertemu. Kamu adalah teman baik. Walaupun kita di tempat berbeda, Mari kita mengejar mimpi kita dan meraihnya bersama sama.” Kemudian Sae pun dengan air mata yang bercucuran berkata, “Di Shanghai. Saya berharap saya akan melakukan hal hal yang belum saya lakukan di Jepang sedikit demi sedikit.“


Pada Theater terakhir kemarin ini pun Sae mengungkapkan, “Sejujurnya saya takut untuk menghadapi pikiran saya yang akan menghilang satu demi satu. Satu. Salah satu yang membuat Tim K menjadi tim yang hebat adalah mereka mereka yang mensupport kita. Mewakili semuanya, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak.
Pada saat itu, beberapa member sudah mengeluarkan air mata sejak lagu ke empat sejak dimulai nya setlist. Yuko Oshima yang saat ini menjadi kapten baru bagi Tim K pada kesempatan itu berkata, “Saya berharap akan membuat Team K menjadi tim yang lebih baik. Saya tidak akan menyerah!
Good Luck Miyazawa Sae! Impian terus berlanjut di SNH48!












Source & Photos: Mantan Web japanesestation

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...