...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, November 17, 2012

Jaejoong JYJ Ngaku Punya Rencana Umumkan Pacar ke Publik


http://www.wowkeren.com/images/news/00027909.jpg

Hero Jaejoong membicarakan pandangan hidup dan aktivitas dalam wawancara dengan My Daily. Member JYJ itu juga memaparkan tentang kehidupan percintaannya. Jaejoong mengaku tidak keberatan untuk mempublikasikan pacarnya kelak.

"Aku akan mengumumkan pacarku ke publik setelah kami pacaran lama," ucap Jaejoong. "Tentu saja aku sudah pernah pacaran diam-diam sebelumnya dan membicarakannya di acara televisi. Tapi aku pikir-pikir lagi aku bisa saja mengungkapkan ke publik setelah kami pacaran setidaknya selama setahun."


Aktor "Jackal Is Coming" ini juga membicarakan tentang tipe wanita idealnya. Ia mengaku dulu memiliki gambaran jelas mengenai tipe idealnya, namun sekarang tidak.

"Aku punya tipe ideal tertentu di masa lalu. Namun sekarang standarnya semakin kabur," lanjut Jaejoong. "Tapi itu bukan berarti aku tidak bisa menyukai siapapun. Hanya saja saat ini bagiku sedang tidak jelas."

Jaejoong juga mengatakan saat ini ingin menambah teman di kalangan aktris karena kebanyakan bergaul dengan aktor. Ia bahkan bercanda dirinya sedih tidak punya skandal dengan aktris. "Orang lain punya skandal cinta gara-gara syuting film atau serial, tapi kenapa aku tidak punya?" ucapnya.

source : wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...