...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, November 2, 2012

Yoon Eun Hye Senang Akting Bareng Yoochun JYJ di 'Missing You'



Yoon Eun Hye dan Micky Yoochun JYJ baru saja menghadiri konferensi pers serial "Missing You". Dalam kesempatan tersebut, Eun Hye pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa berakting bersama aktor-aktor hebat Korea, salah satunya Yoochun. 

"Aku sangat senang bisa beradu akting dengan aktor yang hebat," ujar Eun Hye. "Aku tak bisa menjelaskan hanya dengan satu kata tentang karakterku, tapi aku ingin bisa memerankannya dengan baik."


Sementara itu, Yoochun sendiri mengaku mendapat banyak dukungan dari teman-teman satu grupnya di JYJ. Aktor "Rooftop Prince" ini mengaku Xiah Junsu dan Hero Jaejoong bahkan memeluknya untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap serial ini.

"Aku baru saja bertemu mereka kemarin," ujar Yoochun. "Mereka langsung memelukku untuk memberikan dukungannya dan menyemangatiku."

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Rencananya, serial tersebut akan ditayangkan November di stasiun MBC. Serial tersebut juga turut diperankan Yoo Seung Ho serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku.



credits : wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...