...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, November 30, 2012

Yuki Kashiwagi Bintangi Drama Untuk Pertama Kalinya Di Bulan Januari



Anggota grup idol Jepang AKB48, Yuki Kashiwagi akan membintangi drama pertamanya yang berjudul Mierino Kashiwagi. Drama tersebut akan mulai ditayangkan di TV Tokyo / TV Osaka pada tanggal 11 Januari.

Mierino Kashiwagi menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang pegawai kafe bernama Kashiwagi, yang memiliki kemampuan khusus melihat kehidupan cinta masa depan orang yang melakukan kontak fisik dengannya.


Drama ini berdasarkan cerita orisinil oleh produser AKB48 Yasushi Akimoto, dan naskahnya akan ditulis dan disutradarai oleh Hideta Takahata. Shiro Sano dan Hiroki Konno (King of Comedy) telah disebut-sebut sebagai pemeran pembantu.

Kashiwagi juga akan bertanggung jawab dalam theme song drama tersebut (judul belum diketahui). Lagu ini akan dirilis sebagai single solo pertamanya pada tanggal 6 Februari di bawah label independen miliknya, YukiRing.

source : natalie.mu via tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...