...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, December 1, 2012

Natsuki Sato 'AKB48' Lulus Dari Grup



Telah diumumkan bahwa anggota grup idol Jepang AKB48 Natsuki Sato telah lulus dari grupnya untuk berkonsentrasi pada studinya di Universitas Waseda. Tak hanya meninggalkan AKB48, ia pun akan meninggalkan dunia hiburan secara keseluruhan.

Sato bergabung dengan AKB48 pada usia 15 tahun sebagai salah satu anggota generasi kedua, dan sejak itu ia telah aktif dalam grup selama 6,5 tahun lamanya. Ia menyatakan bahwa ketika ia memandang dunia dengan cara pandang yang lebih luas, ia memikirkan mengenai dirinya dan bahwa ia masih ingin menantang dirinya sendiri untuk melakukan banyak hal lainnya. Pada saat yang bersamaan, ia merasa bahwa ada banyak hal yang harus ia lakukan dengan benar.


“Saat ini aku ingin memasuki perguruan tinggi, belajar, dan lulus. Aku ingin melakukan  yang terbaik untuk diakui sebagai manusia,” jelasnya.

Sato memosting pesan untuk para fans, keluarga, staf dan anggota AKB48 lain di blog resmi AKB48. ia menulis, “Orang-orang yang kutemui hingga saat ini dan waktu yang telah kita habiskan bersama. Itu semua adalah hartaku, dan kupikir hal itu akan menjadi penyemangat masa depanku. Terima kasih banyak untuk masa-masa yang menyenangkan.”

source : natalie.mu, ameblo.jp tokyohive.com, aramatheydidnt.livejournal.com
via Japanesestation.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...