...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 11, 2012

2NE1 Menhadiri Acara Karpet Merah Premier ‘The Amazing Spider-Man’




2NE1 akan bertemu dengan pemain dan kru dari film mendatang, ‘The Amazing Spider-Man‘..

Pada tanggal 11 Juni, Sony Pictures Walt Disney Studios Korea mengumumkan, "Pada tanggal 14, 2NE1 akan berjalan di karpet merah pada acara premier dunia 'The Man Amazing Spider-' di Korea. Mereka akan bertemu dengan Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, dan Direktur Marc Webb. "

Yang akan diadakan di Mall Store Lotte Kimpo Airport, 2NE1 akan tiba di karpet merah untuk menyambut penggemar mulai pukul 6:30 sore sebelum bertemu pemain untuk waktu yang khusus.

Gadis-gadis menyatakan, "Kami telah selalu menjadi penggemar film ke titik di mana kita telah melihat setiap film di waralaba sejauh ini. Ini suatu kehormatan untuk dapat bertemu dengan tim ‘The Amazing Spider-Man‘. mempertimbangkan bahwa film ini tentang salah satu superheros paling dicintai di dunia. "

Konferensi pers akan diadakan setelah acara karpet merah pada tanggal 14, dan film akan dirilis di bioskop Korea pada tanggal 28.

Para pemain ini kabarnya ingin bertemu gadis-gadis 2NE1.


Source + Photos: Sports Seoul via Naver
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...