...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 29, 2012

Ini bisa jadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi para pencinta anime, terutama mereka yang fans berat pada robot Gundam.

Para anggota dewan di Jepang sedang membicarakan suatu ide untuk memproduksi robot Gundam sungguhan. Bukan, bukan patung robot yang hanya bisa menjadi pajangan seperti yang pernah dibikin dulu, tapi kali ini mereka mau membuat robot asli yang bisa bergerak dan bahkan menyerang lawan!

Robot Gundam Yang Asli Mau Diproduksi?

 
Untuk apa robot Gundam yang asli diproduksi? Untuk menjadi salah satu kendaraan perang yang menjaga wilayah Jepang dari musuh-musuhnya. Wow.

Tadamori Oshima dan Bunmei Ibuki dari partai Liberal Demokrat mengatakan bahwa partainya sedang serius mendiskusikan tentang kemungkinan dibuatnya robot raksasa yang bisa bergerak seperti yang kita sering nonton di serial anime Gundam. Science Portal memperkirakan total harga untuk memproduksi satu robot Gundam yang bisa bergerak aktif adalah ¥80 miliar atau sekitar Rp. 8 triliun. Wow.


Source : Science Porta



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...