...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 29, 2012

Serikat pengemudi dan pemilik truk sepakati kenaikan tarif



 Serikat gabunagn pengemudi truk dan asosiasi pemilik truk Korea Selatan telah menyepakati kenaikan tarif transportasi sebesar 9,9%. Dalam perundingan yang berlangsung pada hari Jumat pagi, serikat pengemudi mengadakan pemungutan suara di setiap kantor cabang mereka mengenai usulan asosiasi bisnis peti kemas tersebut.
Dengan penerimaan usulan melalui pemungutan suara tersebut, aksi mogok para pengemudi truk dinyatakan berakhir setelah 5 hari berlangsung.
Sebelumnya, Serikat buruh pengemudi truk di sektor angkutan umum menggelar aksi mogok pada hari Senin. Para pengemudi truk angkut yang termasuk dalam Federasi Korea dari serikat-serikat pekerja mengeluhkan upah minimun mereka yang tidak terjamin, akibat terjadinya penindasan sebuah sistem sub-kontraksi multi-level.

kbsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...