...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, June 24, 2012

Sampai hari ini lagu AKB48 terus digemari untuk dinyayikan di Karoke



Sebuah survei di jepang, mengurutkan lagu dari berbagai macam artis untuk menentukan lagu terpopuler di Karaoke. Mulai dari awal tahun 20012 sampai bulan ini, lagi-lagi lagi AKB48 - Heavy Rotation menempati urutan pertama.

Lagu Heavy Rotation ini merupakan single ke 27 AKB48 yang dirilis pada tahun 2009. Kemudian posisi kedua diambil oleh Yuzu dengan lagu Eiko no Kakehasi, sebagai lagu tema dari Athena Olympic. Sedangkan posisi ketiga diambil oleh Yoko Takahasi dengan lagu Zanzokuna tenshi no teze, sebagai lagu penyemangat untuk Jepang setelah terjadi gempa.



Posisi ke empat lagi-lagi lagu milik AKB48 - Flying Get. Kepopuleran lagu AKB48 di karoke sama seperti tahun lalu, yaitu masuk dalam urutan Top 3 disusul oleh EXILE, Mr.Children, kemudian Arashi dan Ayumi Hamasaki.



sumber-mynavi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...