...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, June 24, 2012

Shinhwa Broadcast mencapai rating pemirsa tertinggi


jTBC 'Shinhwa Broadcast' telah mencapai rating pemirsa tertinggi sampai saat ini.

Pada tanggal 24 AGB Nielson Media Research merilis rating pemirsa untuk episode 23 Juni dari 'Broadcast Shinhwa' di mana ia mengumpulkan peringkat 1,87%. Karena ini adalah program TV kabel, itu dianggap prestasi yang mengesankan.



Penampil Peringkat minggu ini untuk 'Broadcast Shinhwa juga ditandai minggu keempat berturut-turut mencapai rating pemirsa lebih dari 1%. Pada tingkat ini, bisa 2% menjadi jauh?


episode 2 Juni menyiarkan‘Shinhwa Broadcast’ featured ‘Vacation Channel – The God of MT Part 2′ di mana anggota Shinhwa membuat acara kamera tersembunyi terhadap pemimpin mereka, Eric. Selanjutnya pada episode ini, Junjin memberikan pesan hangat kepada Eric setelah anggota Shinhwa selesai acara kamera tersembunyi mereka.

'Shinhwa Broadcast' adalah program TV yang diciptakan oleh grup idola legendaris, Shinhwa, yang telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam industri hiburan sebagai kelompok selama lebih dari 14 tahun.



Source & Image: Star News

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...