...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, July 24, 2012

2PM Nichkhun terlibat dalam kecelakaan mobil kecil saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol


Nichkhun 2PM telah diduga tertangkap mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Pada tanggal 24 Juli pukul 03:30 KST, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan mobil saat mengemudi di Gangnam. Penyanyi itu diduga di bawah pengaruh alkohol ketika ia menabrak sepeda motor.

Kadar alkohol nya diukur pada 0,056%, persentase di mana surat ijin mengemudinya ditangguhkan.

Seorang pejabat dari kantor polisi Gangnam yang menginformasikan kepada Dispatch melalui telepon 24 Juli "Setelah mengukur kandungan alkohol di TKP [insiden], disimpulkan bahwa [Nichkhun] tidak mabuk berat. Segera setelah kecelakaan itu, [Nichkhun] dan korban diselidiki oleh polisi. "

Tidak ada yang terluka di tempat kejadian, dan tidak ada kerusakan serius pada kendaraan . Pejabat kantor polisi melanjutkan, "Itu adalah kecelakaan kecil dan  Nichkhun maupun korban tidak mengalami luka-luka. Kedua kendaraan telah diasuransikan, dan Nichkhun telah mengambil langkah-langkah aman pulang setelah penyelidikan. "


Source & Image: Dispatch via Nate
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...