...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, July 24, 2012

Korut kerahkan puluhan pesawat helikopter di garis depan pangkalan udara

Militer Korea Utara dilaporkan telah mengangkut puluhan pesawat helikopter ke garis depan pangkalan udara di Provinsi Hwanghae Selatan, Korea Utara.
Seorang pejabat dari Kepala Staf Gabungan mengatakan pada Senin bahwa pihak militer Korea Utara mengerahkan helikopter dari May hingga Bandara Taetan dan Pangkalan Udara Nucheon yang terletak sekitar 40 km dari perbatasan antar-Korea. Pesawat itu yang berangkat dari 2 lokasi tersebut dapat menjangkau wilayah Metropolitan Seoul antara 3 dan 5 menit.

Pejabat itu menegaskan bahwa pengerahan pesawat tersebut tampaknya tidak berhubungan dengan perubahan terakhir yang disampaikan dalam keadaan tertutup. Meskipun demikian, pejabat itu mengatakan militer Korea Selatan mengamati secara dekat tetangga militernya di utara.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...