...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, July 7, 2012

[K-TIPS] TIPS BERKENCAN DENGAN CEWEK KOREA


Jika kehidupan cinta kalian mengalami hal yang lucky dan hingga kalian mendapat sebuah undangan ajakan kencan, maka kalian mungkin akan sedikit gugup. Hal ini sedikit menakutkan untuk berkata apa, bagaimana untuk bersantai dan menjadi diri sendiri saat berkencan nanti. Menurut Tips Kencan Top, kepercayaan diri adalah kunci dalam memenangkan hati seorang gadis. Jika seorang namja berpacaran dengan seorang yeoja Korea, ingatlah ini. Seorang namja jangan hanya menempatkan diri pada keberuntungan namun cobalah dengan belajar tentang budaya dan masyarakat Korea lebih banyak sehingga ketika berkencan, akan dapat terdengar menarik dan berpengetahuan.
Ada 7 TIPS saat kalian berkecan dengan Yeoja Korea:
1. Jadilah diri sendiri. Jika kalian tidak bisa menjadi diri sendiri di sekitar si gadis dan kalian tidak merasa nyaman, maka mungkin sudah saatnya untuk mundur. Menurut survei di forum Korea mengatakan bahwa salah satu hal yang paling penting untuk diingat saat berkencan dengan Yeoja Korea adalah untuk menjadi diri sendiri di hadapan si cewek. 
2. Baca tentang Korea. Sebelum kencan para namja haru tau dulu tentang sejarah dan budaya serta hal lain yang berkaitan dengan Korea. Kalian tidak perlu menjadi ahli, tetapi dengan memiliki sedikit pengetahuan seorang namja akan terdengar tertarik dan menarik. 
3. Pelajari beberapa frase Korea dan menggunakannya untuk menggoda. Flirting adalah cara yang menyenangkan untuk berinteraksi saat kencan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tertarik kepada mereka. Pelajari beberapa frase seperti "dangsin-eun aleumdawoyo" yang berarti "kau cantik." Ini akan memberikan keunggulan menawan dan nakal untuk memenangkan hatinya. 
4. Gunakan bahasa tubuh untuk memberikan tanda bahwa namja tersebut suka dia. Top Tips Kencan menunjukkan dengan membelai rambutnya, bersandar ke arahnya atau memperpanjang kontak mata sebagai cara untuk menunjukkan perhatian seorang namja. 
5. Pergi ke restoran Korea atau meminta tanggal untuk memesan tempat saat berkencan. Berbagai hidangan special di Korea bisa di jadikan topik menarik saat berkencan, makanya seorang namja harus pintar menemukan restoran yang pas saat berkencan paling penting restoran tersebut menyediakan hidangan Korea. Ini juga akan menyanjung bahwa si namja ingin memahami aspek warisan nya. Selain itu di katakan bahwa makan bersama-sama baik untuk memperkuat hubungan pribadi di Korea. 
6. Ingat bahwa budaya Korea berbeda dengan budaya Amerika atau budaya lain, dan sikap terhadap kencan yang sedikit variabel. Sebagai contoh, perempuan di Korea tidak menunjukkan rasa sayangnya di depan umum dibandingkan dengan wanita barat. Jadilah menghormati ini. Hindari berkencan di halte bus, misalnya, karena hal ini akan mempermalukan dia. 
7. Dress yang tepat dapat menampilkan diri seperti Pria sejati. Siapapun namja yang akan berkencan, apakah namja itu Korea atau tidak, berusaha berpenampilan sebaik mungkin agar yeoja lebih tertarik dengan sang namja. 
CreditInfo: ehow.com
CreditTrans: kbpkoreafamily.blogspot.com || postTransIna: YunaArataJJ@KBPKfamily
Share: KBPKfamily
Reshared : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...