...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, July 7, 2012

Leeteuk Ajari Kang Sora Naik Sepeda di 'We Got Married'




Episode terbaru "We Got Married" menampilkan liburan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora ke Pulau Nami, Korea Selatan. Saat liburan bersama di pulau, keduanya sempat menjajal naik sepeda bersama.


Namun, Sora ternyata tak pernah menaiki sepeda sebelumnya. Akhirnya, Leeteuk pun mengajari istri pura-puranya ini bersepeda. Dengan telaten, Leeteuk mengajari aktris "Dream High 2" ini, hingga akhirnya Sora bisa bersepeda dengan lancar.

Keduanya pun melanjutkan acara bersepeda mereka bersama-sama. Selain bersepeda berdua, pasangan TeukSo juga menyempatkan diri naik perahu bersama. Keduanya tampak menikmati momen romantis ini.

"We Got Married" merupakan reality show yang tayang di stasiun MBC. Acara tersebut memasangkan sejumlah idola Korea untuk berpura-pura seakan sudah menikah. Selain TeukSo, acara ini juga menampilkan pasangan Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo.

Credit:wowkeren/TR

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...