...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, July 31, 2012

Olimpiade : Perenang Park Tae-hwan peroleh perak pada gaya bebas putra 200 meter


 Perenang unggulan Korea Selatan, Park Tae-hwan berhasil meraih medali perak untuk gaya bebas putra 200 meter pada Olimpiade London hari Senin.

Park dan perenang Cina, Sun Yang sama-sama berdiri di podium untuk posisi ke-2 dengan mencapai waktu sama yaitu 1 menit 44,93 detik di Olympic Park Aquatics Centre. Sementara, perenang Prancis, Tannick Agnel meraih medali emas dengan catatan waktu 1 menit 43,14 detik.
Waktu yang dicapai Park pada hari Senin lebih lambat 0,13 detik dibandingkan rekor Asia yang dia capai selama Asian Games 2010 di Guangzhou, Cina.
Hari Senin menandai kedua kalinya bagi Park untuk merebut medali perak pada lomba renang gaya bebas 200 meter setelah Olimpiade Beijing 4 tahun lalu. Perolehan medali perak berlangsung pada hari Senin setelah Park Tae-hwan menyabet perak untuk lomba renang gaya bebas 400 meter pada hari Minggu lalu.
Park Tae-hwan adalah atlet Korea Selatan pertama yang memenangkan 2 medali dalam 2 ajang lomba secara berurutan di Olimpiade.
Sementara itu, pada cabang olahraga anggar, Shin A-ram gagal mengamankan medali emas pada pertandingan epee perorangan putri. 
Shin A-ram dan lawan atlet dari Jerman, Britta Heideman bertanding imbang dalam babak perpanjangan. 
Namun, pihak juri menyerahkan 3 kali pertandingan dalam 1 detik terakhir, dan akhirnya Shin A-ram dinyatakan gagal lolos final. 
Pelatih Korea Selatan melakukan protes keras kepada juri terkait perpanjangan waktu 1 detik, namun tidak diterima. 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...