...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, July 31, 2012

Setelah Olimpiade London 2012 Selesai, Perenang Park Tae Hwan Akan mencari Pacar !



Pada siaran tanggal 29 di  SBS‘s ‘London 2012 Special Marine Boy Forever Park Tae Hwan‘, rekaman kehidupan sehari-hari perenang Korea dan persiapan untuk Olimpiade London terungkap.


Yang paling menarik perhatian pemirsa  adalah pengakuan perenang tentang apa yang ia cari pada seorang wanita.

Selama dokumenter khusus Park Tae Hwan menyatakan, "Saya 24 tahun sekarang dan jujur, pada usia saya, saya tidak bisa mengatakan saya tidak suka cewek dengan wajah cantik dan tubuh ramping bagus. Tapi karena aku seorang atlet saya pikir saya tertarik pada seorang wanita yang membutuhkan perawatan yang baik dari saya. " Ia juga menyatakan bahwa dengan berakhirnya Olimpiade London, misi barunya adalah untuk mencari pacar.

Selain itu, selama acara khusu ini peraih medali Olimpiade ini memamerkan kemampuan  memasak nya dan berkata, "Sebelum saya menjadi perenang mimpi saya adalah menjadi koki." Dia menyiapkan makan menggiurkan untuk tim stafnya dan mendapat pujian dari mereka semua.

Saat ini Park Tae Hwan bersaing di Olimpiade London 2012 dan telah menambahkan dua medali perak, dari gaya bebas 400m dan 200m, untuk Korea Selatan. Bahkan setelah mengalami pukulan mental yang besar dengan diskualifikasi awalnya dari pendahuluan 400m, anak laut ini kembali untuk menunjukkan bahwa ia tidak akan menyerah tanpa perlawanan.

Jumat, Agustus 3 pukul 06:59 Park Tae Hwan akan bertanding di pendahuluan renang 1500m .



Source + Image: TV Daily
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...