...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, July 29, 2012

Super Junior Ryeowook Mengejutkan Penonton ‘Immortal Song 2′ Dengan Penyataannya



Ryeowook Super Junior mengejutkan semua orang ketika ia mengungkapkan bahwa ia mengambil jurusan musik klasik dan komposisi pada siaran 28 Juli di acara  KBS 2TV‘s ‘Immortal Song 2‘.


Pada akhir penampilannya untuk acara musik musim panas khusus , ia menyatakan, "Sejujurnya, saya menghadiri sebuah sekolah tinggi seni pertunjukan  dan mengambil jurusan musik klasik dan komposisi. Tapi karena saya memulai debut dalam kelompok idola, aku menyerah pada impian saya "

Dia melanjutkan, "Saya pikir bahwa '‘Lying in the Ocean‘ akan melengkapi ‘Winter Sea‘ in A minor. dari Chopin”

Source: Osen 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...