...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, July 23, 2012

Survei: K-pop merupakan citra yang paling mewakili Korsel di Amerika Latin


Sebuah survei baru menemukan bahwa K-pop merupakan citra pertama yang muncul dalam benak warga Amerika Latin ketika ditanya mengenai Korea Selatan.
Pusat Kebudayaan Korea di Argentina melakukan survei terhadap 656 orang yang mengunjungi sebuah pameran buku internasional pada bulan Mei dan menemukan bahwa 20 persen responden berpikir bahwa musik dan K-pop menjadi perwakilan pertama tentang Korea Selatan.
Sekitar 18 persen mengatakan mereka pertama kali menanggapi tentang budaya, sepuluh persen
menyatakan ilmu dan teknologi dan yang lainnya 10 persen mengatakan makanan dan 8 persen menyatakan Perang Korea dan Isu Korea Utara.
Ditanya apa yang paling menarik mengenai Korea Selatan, 29 persen responden mengatakan huruf Korea -Hangeul, 27 persen menyatakan makanan, 23 persen mengatakan gelombang budaya Korea dan 21 persen menyatakan film.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...