...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, July 23, 2012

Wooyoung 2PM Memberitahu Siapa Anggota Yang Mempunyai Tubuh Terbaik Di 2PM



Kerja keras tidak berbohong! 2PM mungkin selalu memegang sebutan sebgai grup idola dengan tubuh terbaik, tetapi ini karena anggota 2PM bekerja keras dan bersaing dengan diri mereka sendiri untuk menjaga tubuh mereka.


Di Korea, indikator terbaik dari penghibur pria terpanas adalah sampul majalah Men’s Health :anggota 2PM  Wooyoung, Nichkhun, Chansung, dan Taecyeon semuanya telah tampil sebagai model sampul . Tahun ini, Wooyoung mengalahkan bintang lain seperti Lee Joon, Dongjun,  pemain bisbol Choo Shin Soo dan Lee Seung Yeob, Taecyeon, pelawak Yoon Hyung Bin, dan bahkan aktor Cha Seung Won, dalam kompetisi  7th Men’s Health Cool Guy , dan ditampilkan dalam majalah edisi Juli.

Bahkan dengan gelar barunya, Wooyoung memilih Nichkhun sebagai anggota dengan tubuh terbaik di 2PM, karena ia berkata, "Nichkhun memiliki pengalaman dengan Muay Thai (olahraga tempur Thailand). Dia memiliki otot yang Anda tidak dapat dari hanya melakukan latihan. Chansung bekerja paling keras untuk tubuhnya. Di antara anggota 2PM , Chansung yang paling sering melakukan latihan  "

Dia juga mengatakan bahwa Junsu lebih berfokus pada keseimbangan dan kesehatan, bukan hanya latihan..

Wooyoung melanjutkan, "Anggota memperhatikan diet mereka dengan hati-hati selama 2 minggu, sebelum pemotretan. Jika kami makan seperti yang biasa kami lakukan,maka akan merusak  keseimbangan  dalam tubuh kami dan membuat lebih sulit membentuk tubuh yang bagus. Kami mengawasi makanan kita selama 2-3 minggu saat kita perlu. "

Bulan ini, Wooyoung telah mempromosikan solo baru album, ' ‘23, Male, Single‘ dengan judul lagu nya,‘Sexy Lady‘.

Source + Image: Osen via Naver
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...