...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, August 14, 2012

Brown Eyed Girls’ Ga In Dikonfirmasi Bermain Dalam Film ‘The Joseon Beautiful Three Musketeers’



 


Brown Eyed Girls 'Ga In akan bekerja dengan aktris Ha Ji Won dan Kang Ye Won untuk film mendatang ‘The Joseon Beautiful Three Musketeers‘.

Menurut wakil film pada tanggal 14 Agustus, Ga In telah dikonfirmasi sebagai peran utama sebagai three musketeers. Ini akan menandai penampilan layar film keduanya, setelah‘My Love by My Side‘ (aka ‘Closer to Heaven‘) kembali pada tahun 2009.

Aktris Ha Ji Won akan bermain sebagai pemimpin dari three musketeers, Ok Jin, Kang Ye Won akan memainkan peran Hong Dan, dan Ga In akan mengambil peran maknae Gabi.

Disutradarai oleh Park Jae Hyun, The Josen Beautiful Three Musketeers’ adalah sebuah film aksi-komedi berlatar belakang Dinasti Joseon dan berkisar pada   Three Musketeers’ cantik yang memerangi sebuah kelompok yang berusaha menggulingkan keluarga kerajaan dan mengambil alih kekuasaan.

Syuting film akan dimulai bulan depan.


Source: Star News via Nate  allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...