...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, August 14, 2012

Ketua DUP: Kunjungan presiden ke pulau Dok adalah keputusan tidak tepat


Ketua partai oposisi utama, Partai Bersatu Demokrat –DUP, Lee Hae-chan telah mengecam kunjungan Presiden Lee Myung-bak ke pulau Dok sebagai keputusan yang dinilai kurang tepat.
Dalam pidato rekamannya yang dipancarkan melalui radio KBS pada hari Selasa, Ketua Lee Hae-chan mengungkapkan bahwa kunjungan presiden tersebut merupakan tindakan salah pemerintah yang menghubungkan persoalan diplomatik terkait sentimen masyarakat dan kepentingan nasional.

Ketua Lee Hae-chan menegaskan bahwa Presiden Lee Myung-bak telah melakukan upaya negosiasi terakhir untuk menanggapi klaim teritorial Jepang dengan melakukan perjalanan tanpa pertimbangan strategis terlebih dahulu.
Selanjutnya, Ketua Lee Hae-chan mendesak pemerintah Jepang untuk tidak lagi melontarkan klaim terhadap pulau Dok dan meminta untuk bercermin tindakan menyimpangnya pada masa lalu serta bertanggungjawab atas persoalan tersebut.

source : kbsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...