...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, August 15, 2012

Girlband Baru Two X dari J.Tune Camp Siap Debut!



Info Girlband Kpop Baru Two X


Agensi MBLAQ, J. Tune Camp tengah mempersiapkan debut girlband baru mereka yang bernama "Two X". Sebelumnya mereka mengungkapkan rencana pembentukan dan debut kelompok ini melalui akun twitter, dan baru-baru ini 5 anggota Two X diungkapkan melalui fancafe mereka.
 
Terdiri dari 5 anggota bernama Jiyou (leader), Minjoo, Eun, Surin, dan Eunyoung dikabarkan sudah menerima pelatihan selama beberapa tahun terakhir bersama J. Tune Camp.


Leader mereka Jiyou, sebelumnya pernah berpartisipasi dalam album ke 5 Rain, "Rainism," mengisi backing vocal pada lagu, "You" Dia juga pernah membawakan lagu "Mayday" yang dipakai OST drama KBS "Fugitive Plan B". Anggota lainnya, Eunyoung yang akan menjadi rapper, juga memiliki pengalaman sebelumnya sebagai dancer untuk Rain, Big Bang, dan 2NE1.

Nama grup "Two X" singkatan dari Top Win One X, yang melambangkan keinginan mereka untuk berada di atas dan mendapatkan keberhasilan berlipat ganda. Selain itu, debut mini album mereka juga menampilkan lagu-lagu yang digarap oleh beberapa komposer ternama seperti Duble Sidekick dan Ichiro Suezawa, yang pernah bekerja dengan Bruno Mars.

Two X akan memulai debut perdananya pada tanggal 16 Agustus melalui M! Countdown, sekaligus merilis judul track lagu mereka "Double Up" dan full album akan dirilis pada tanggal 20 Agustus.


Photo: J.Tune Camp
Credit :Koreaindo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...