...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, August 15, 2012

Rating Episode Pertama Drama Faith SBS Cukup Baik



Episode Drama Faith SBS

Drama Faith SBS mulai tayang dengan rating episode cukup baik. Menurut AGB Nielsen Media Research pada tanggal 14 Agustus Faith mencatat rating pemirsa sebesar 9,4 % untuk episode pertamanya.

Angka tersebut menempatkan drama ini di no. 2 untuk slot waktu yang sama setelah drama KBS2 Haeundae Lovers yang seminggu sebelumnya mendapat 9,8%.

Faith mendapat respon yang cukup banyak, bahkan sebelum mulai ditayangkan. Arahan sutradara Kim Jong Hak dan penulis skenario Song Ji Na, serta penampilan bintang Lee Min Ho dan Kim Hee Sun, episode pertama berhasil menyuguhkan sebuah drama dengan kecepatan cerita dan pemandangan warna-warni.


Episode Drama Faith Lee Min Ho
 
Dalam episode pertamanya, Choi Young (Lee Min Ho), prajurit terkuat di Goryeo dan kepala pengawal istana, berangkat melompat 660 tahun ke depan untuk menemukan dokter Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun). Dia membutuhkannya untuk membantu menyembuhkan Putri NoGuk (Park Se Young), istri dari Raja GongMin (Ryu Deok Hwan).
 
Lee Min Ho dan Kim Hee Sun sama-sama menampilkan adegan terbaiknya. Lee Min Ho memamerkan beberapa tindakan polos, dan sangat canggung, sedangkan image karismatik sebagai seorang prajurit dan karakter acuh tak acuhnya memberikan kontras yang menyenangkan untuk para penggemarnya.
Photo: SBS
credit Koreaindo/TR 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...