...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, August 27, 2012

Inilah kata perpisahan terakhir Atsuko Maeda untuk AKB48 di Tokyo Dome

akb48_maedaatsuko_graduation

Perpisahan untuk Atsuko Maeda dari AKB48 merupakan sesuatu yang sangat membanjiri air mata baik bagi dirinya, para member maupun para fans, berikut adalah salam terakhir perpisahan Acchan di hari terakhir konser Tokyo Dome:



Saya merupakan orang yang pemalu sedari kecil.
Walaupun orang mencoba berbicara dengan saya, saya lebih baik menyumput di belakang ibu saya.
Saya merupakan anak pemalu seperti itu
Orang yang menyayangi saya
Saya berdiri disini di depan 48 ribu orang hari ini
Saya merasakan sesuatu yang tidak bisa dipercaya
Tetapi saat ini saya merasakan kegembiraan sepenuhnya
Sejujurnya, Saya merasa sangat kesepian.
Tetapi ini merupakan pilihan saya.
Maka saya ingin pindah ke langkah selanjutnya dari sini
Sebagai member dari AKB48
Setiap orang yang selalu mendukung orang seperti saya
Terima Kasih banyak
(Menunduk selama kurang lebih satu menit)
Mohon mendukung AKB48 selalu
Saya memiliki banyak orang yang mendukung saya
Sayapun dapat pindah ke Jurnal yang baru
Saya orang yang yang saat ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa
AKB48 adalah masa muda saya. 

 Selamat Jalan Atsuko Maeda!! 
Bagi kalian penggemar Acchan & AKB48 yuk berikan salam kalian dengan memberikan comment dibawah ini :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...