...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, August 27, 2012

Pelawak ‘Gag Concert’ Dikritik Karena ‘Mencium’ Bibir Suzy Miss + Klarifikasi

Pelawak Kim Joon Hyun dan Kim Ki Lee bermasalah dengan banyak orang di Korea, berkat ciuman yang tidak disengaja (?) dengan Suzy miss A.
Pada tanggal 26 Agustus, Suzy tampil di KBS Gag Concert, dimana ia berperan sebagai pacar pelawak Song Joong Geun di segmen ‘Discovery of Life’.
Menuju akhir akting mereka kala itu, Kim Joon Hyun, yang berpura-pura menjadi pacar Suzy sebenarnya, mengerutkan bibirnya dengan Suzy untuk sebuah ciuman palsu. Namun kemudian, Kim Ki Lee, yang kalimat khasnya adalah ‘Kau tak bisa melakukan itu di sini,’ dan memukul kepala Kim Joon Hyun dengan sebuah nampan, mengatakan bahwa ia tak seharusnya menunjukkan kasih sayang di depan publik.



Namun dampaknya cukup kuat sampai membuat Kim Joon Hyun dan Suzy bertabrakan, diduga bibir mereka saling bersentuhan dan akting komedi ini diakhiri dengan wajah Suzy yang benar-benar terkejut.
Menyusul siaran tersebut, banyak netizens yang marah bahwa ikon “cinta pertama” harus memiliki sebuah ciuman yang dicuri oleh seorang pelawak.
Pelawak Kim Ki Lee memberikan permintaan maaf ke publik pada tanggal 26 Agustus, dengan men-tweet, “Seluruhnya di Korea, Aku minta maaf. Setelah aku menonton siaran tersebut, aku berkata pada diriku sendiri ‘Kau tak bisa melakukan itu di sini,’ dan merenungi diri. Aku tak akan pernah memukul orang lain dengan nampan lagi.
Suzy juga men-tweet menyusul siaran tersebut, “Aku berpikir telingaku akan meledak setelah mendengar suara keras nampan. Maka dari itu aku sangat terkejut! Bibirku (BENAR-BENAR) tidak menyentuh bibirnya!! Itu sebuah pengalaman yang baik! Gag Concert daebak! Semua pelawak di ‘Discovery of Life,’ kalian semua menakjubkan! (Ku harap tak akan ada kesalahpahaman lagi).”
Bahkan setelah kedua tweet tersebut, netizens masih memberikan berbagai pendapat, mengatakan “Aku hampir menjadi anti-fan Kim Joon Hyun,” dan “Ia telah menjadi musuhku sekarang.
Sementara itu, Gag Concert berhasil meraih rating 23 %, menjadikan mereka duduk di posisi pertama di antara program-program yang tayang pada waktu yang sama.

source: enewsworld, koreanindi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...